Owl Skip Hop Cake


Ulang tahun ngga lepas dari cake kan? kata siapa? kata gw yang cinta banget sama cake dan lilin, liat sendirikan tiap bulan kemaren agad tiup lilin, niat tuh gw nyari lilin dan kue nya.

Oke balik ke ulang tahun, special dunk? apalah yang pertama...

Di pesenin kue apa ya Agad? (pesen dunk, secara ngga bisa bikin) yang ngga bisa,lucu dan Agad banget. tadinya papa ubur-ubur mau bertema AC Milan *aaah biasa* *belagu*

Tiba-tiba *tsaelah* muncul ide mewujudkan koleksi Agad yaitu Owl nya Skip Hop (duh ngga jadi-jadi ngepost cerita tentang koleksi Agad) dalam bentuk kue..

Pesen dimana?? banyak dunk yang bisa bikin kue.. coba tanya kiri kanan depan belakang. Akhirnya papa ubur-ubur bilang "udah bikin di istri temen aku aja"

Aku mulailah aku berkomunikasi dengan mbak ria yang ujung-ujungnya aku panggil teh  aya. Awalnya buka blognya dia www.ayabluecreation.blogspot.com , terus ngobrol-ngobrol di bbm dan mengutarakan *alah* bentuk cake yang di inginkan.

Terus teh aya kirim-in aku beberapa contoh owl cake tapi... kok belum ada yang kayak bayangan aku ya.Aku coba googling emang sih banyak banget contoh-contoh owl cake sampe akhirnya menemukan contoh ini


Nah bentuk ini yang aku mau tapi warnanya owl skip hop dan teh aya pun menyanggupinnya.. alhamdulillah..

Oh iya, cake inikan buat pas syukuran di mesjid. Terus anak-anak asuh makan kuenya gmana? kue berdiameter 18cm cukup ngga sih buat 50 anak +guru+dll ? ngga cukup kayaknya alias kalaupun dipaksa cukup jadinya kecil-kecil.

Jadi?? puter otak lagi dunk akhirnya diputuskan memesan mini cupcakes yang udah di packing satu-satu, jadi anak-anak bisa bawa pulang kuenya.

Dan inilah penampakkan "perternakkan owl" nya Agad


Gemes ga? gw sih gemes campur seneng karena apa yang gw pikirin jadinya sesuai harapan.. alhamdulillah... ma'kasih teh aya =)

oh iya, rasa kuenya enak sekali...


Comments

Popular Posts