SETAHUN



Kemaren *cie ngga telat ngepostnya* tanggal 24 September 2013 genap SETAHUN aku jadi ibu dan Agad hadir ke dunia nyata.

Cepet banget ya waktu tuh jalannya, tau-tau si anak bayi ini udah mau jadi Batita aja.

Setahun Agad kasih warna buat hidup aku,mas Andri dan keluarga besar kita berdua. Tawa dan air mata mengiringi perjalanan satu tahun ini walaupun lebih banyak tawanya.

Ma'kasih Allah buat anugrahMu selama 1 tahun yang luar biasa, melihat proses pertumbuhan anak manusia yang awalnya cuman bisa bobo,nyusu sama nangis aja sekarang udah ngga bisa diem dan udah bisa ngomel-ngomel.

Selamat ulang tahun Balapati mama, doa mama selalu buat Agad (kok ya nulisnya ampe berkaca-kaca pengen nangis).

Panjang umur, sehat,sholeh, pinter dan cepet jalan ya nak...

Oh iya, setahunnya Agad berarti setahun juga menjalani proses menyusui Agad.Dimulai dengan berbagai drama menyusui,cari-cari posisi menyusuin yang pas ampe sekarang Agad udah bisa nyusu sambil dia nungging..hahhaha

Semoga Allah terus memberikan rizki ASI ini buat Agad sampe Agad bisa nyusu sampe 2 tahun atau sampe sesuka hati dia deh...

Terima kasih buat temen-temen yang udah kasih ucapan dan doa untuk Agad.. amin..amin semoga terwujud semua doa-doanya..

Comments

Popular Posts