Syukuran Ulang tahun pertama Agad



Agad 1 tahun di rayain ngga? itu pertanyaan orang-orang terdekat.

Entah ya ini perayaan atau bukan, tapi gw bilangnya ini syukuran ulang tahun Agad, bukan di restoran cepat saji (andalan tempat ulang tahun anak-anak) ataupun di rumah. Atas saran sang nenek, syukurannya di mesjid aja bareng anak-anak asuh mesjid yang kalau hari minggu mereka ngaji biar lebih berkah *aminnn*

Dimulai dengan menglist jumlah anak asuh dan kebutuhan apa aja yang harus disiapkan, susun budget, ajuin ke papa ubur-ubur trus di approve maka dilakukan persiapan..*tsaelah*

Mesjid yang jadi lokasi mesjid andalan kita, maksudnya? ya aku akad nikah disana, 4 bulanan disana dan sekarang ulang tahunan juga disana, yup mesjid Al-ikhlas.

Persiapannya sendiri sih cuman 2 minggu, biasa papa andri mah demen yang mepet-mepet. eh ada deh yang lebih dari 2 minggu yaitu goodybagnya (di cerita-in terpisah ya). Jadi minggu lalu tuh belanja kebutuhan isi goodybag trus beli-beli gift buat anak asuh dan terakhir pesen makanan cepat sajinya.

Cukup ya soal persiapan...

Kita menuju ke hari H yaitu hari minggu 29 september 2013 , pas banget sama ulang tahunnya papa ubur-ubur.

Acara sendiri jam 5 sore setelah jadwal ngaji anak-anak asuh selesai, sekitar jam 4 goodybag buat tetangga yang punya anak kecil kita anterin, jam 1/2 5 kita menuju mesjid.

Kue di susun di meja (di post terpisah ya soal kue) terus jam 5 acara dibuka oleh orang yayasan, sambutan dari keluarga, doa bersama, tiup lilin (tapi ngga boleh sambil nyanyi ulangtahun jadinya salawatan deh) trus tiup lilin.

Setelah tiup lilin, goodybag dibagikan dan foto bersama....

berikut beberapa foto dari acara syukuran kemaren...








Alhamdulillah acara lancar, Agadnya juga happy banget kayaknya..


Kakak-kakak... terima kasih kado Doa-nya, itu sangat berarti. Semoga Agad sehat selalu, jadi anak pintar dan sholeh.

Doakan papa mama Agad juga yaaa dimudahkan rejekinya biar bisa ngadain acara lagi *aminnnnnn yg kenceng*



Sekali lagi.. selamat ulang tahun anakku, doa-doa terbaik untuk Agad...

Comments

selamat ultah agad sayang, sehat selalu yaa, jd anak soleh dan sayang sama orang tua :'))
Damay said…
amin...amin.. ma'kasih ya tante ninta =)

Popular Posts