Goodybag 1st bday Agad




"Mas, Agad mau ulang tahunan ya.."
"ya udah, aku bikin-in tas yang pake muka Agad ya.."

eaaaa, si papa ubur-ubur yang biasa kampanye, ampe ulang tahun anaknya pun dibikin-in tas yang ada muka si Agad.

Kirim-in foto Agad yang bagus,yang close up ke email temen aku ya...

Foto sih banyak.. karena banyak itu giliran di suruh milih satu jadi bingung.. Setelah milih-milih maka aku milih foto ini, fokus aja muka Agadnya dan lagi senyum girang.


Foto udah di pilih, design di buat dan di kirimkan ke gw...



Oke approve...

Trus ukurannya nih.. papa ubur-ubur bilang 30x40cm..mmmm, kegedean ya kayaknya..setelah ukur-ukur,debat-debat *ga debat ga asyik* muncullah ukuran 30x25cm.

Sekarang qty-nya dunk, masa papa ubur-ubur mau produksi 300pcs... mau kampanye pak....*ga santai nulisnya*

Gw bilang 100 aja udah kebanyakkan tapi kata papa ubur-ubur kedikitan dan jatuhnya malah mahal *beneran mesen di tempat kampanye nih*, akhirnya di pesen 200pcs.

Di isi semua? ngga ah kebanyakkan, akhirnya jalan tengah eh qty tengah *bahasa yang aneh* kita bikin 150pax goodybag dengan pola distribusi 50pax untuk anak-anak di mesjid, 10pax untuk guru dan orang mesjid, 50pax untuk tetangga-tetangga rumah mertua di royal, sisanya 40pax buat tetangga yang punya anak kecil.

Isi goodybag pun berdasarkan pola distribusi.. ribet yeee..hahhaha, ngga sih pokoke 100pax itu +makanan cepat saji, 50pax lagi ngga. Trus buat anak-anak di mesjid ditambahin gift lagi.

Kelar? ngga detik terakhir mertua eyke nambahin mie goreng dan telor rebus karena... mie itu simbol panjang umur dan telor lambang kemakmuran. yawes.. ikut aja...

Terus,...terus.. H-3 acara gw jadi merasa 150 itu kurang, mau bikin 10-15pax lagi deh tanpa makanan cepat saji buat kalau saudara atau temen ada yang dateng..

Jadi... kemaren Agad si anak kecil itu punya 165pax goodybag..hahahha *jadi banyak banget ya*






Comments

Popular Posts