mbeeeee (lebaran haji)



Kalau lebaran haji tahun lalu si Agad masih bayi banget (belum 2 bulan kali tuh umurnya) , Alhamdulillah tahun ini dia udah gede, udah 1 tahun.

Jadi udah ngerti dunk ya sama hewan-hewan. Nah kebetulan lagi pake sperai shaun the sheep, jadi aku ngomong "agad mau liat ini ga? *sambil nunjuk gambar shaun the sheep"  dia liatin aja tuh kan..
Trus papanya nanya "Agad mau mbeee?" bocahnya ketawa-tawa aja kan tuh.

Sampe sini gw pikir laki gw cuman becanda, orang ngga ada omongan mau beli kambing, tapi abis itu dia ngomong "aku ada rejeki, aku mau agad qurban" *alhamdulillah*

Nah papa ubur2 kan mr mepet..itu omongan H-2 kurban dan besoknya H-1 itu kambing dianter ke rumah *bukan anter ke mesjid aja sih*
Akhirnya sore-sore si ongku dan Agad mengantar si kambing ke mesjid dan pake acara kasih makan *berani aja bocahnya*

Demikian seputar kambing...

Kita ke hari idul adha-nya deh, niat mulia mau solat ied dunk secara pas lebaran kemaren solat ied bubar di tengah jalan karena Agad ga bisa diem dan alhamdulillah lagi si mbak lagi ngga solat , hurayyyy dipastikan solat ied lancar.



Terus pas di rumah si Agad ditanya
"Agad mbeee nya diamana?"
mukanya kayak nyari2 gitu
"udah di potong ongku mbee-nya " (nih ongkunya tukang motong kambing)
respon Agad ketawa-tawa.. *macem ngerti kamu nak*

Inshaallah tahun depan makin gede, makin seru ya kalau ketemu si mbeee

Comments

Popular Posts