Agad 14 bulan


uwahhh..lama ngga ngeblog ampe ngga tau mau nulis dari yang mana dulu *sok banyak bahasan*

ngepost 14 bulanan Agad aja dulu ya...

24 November 2013 kemaren Agad 14 bulan, udah ngga ada tiup lilin dan kayaknya tradisi tahun ke 2 ini emaknya bikin-in foto kayak di atas aja deh..hahahha *belum dapet ide soalnya*

14 bulan ini Agad:
- Giginya udah 7
-Udah lancar jalannya , cenderung udah mau lari
-Makannya udah macem-macem (mudah2an cocok di perut ya nak)
-Bawelnya ampun-ampun...
-setiap abis nonton adzan magrib, dia langsung angkat tangan buat berdoa
-Bisa bilang "Allahu Akbar" walaupun belum jelas banget, kedengerannya "owoooo..abar"

apalagi yaaa...

14 bulan ini pokoke makin keliatan gedenya anak kecil ini.. sehat-sehat ya nak, ya wlpun kemaren sempet diare beberapa hari.

we love you anak sholeh,anak pinter..

Comments

Popular Posts