Agad Jalan...


Pas kemaren Agad ulang tahun pertama lalu pertanyaan paling hits yang gw terima adalah

"Agad udah jalan belum??"

Di umur setahun, Agad belum jalan sendiri tapi udah bisa deh tuh di titah-titah. Trus kalau orang liat gigi atau denger ocehan Agad, pasti bilang gini

"ohhh, numbuh gigi duluan..."   atau" ohh ini mah ngomong dulu baru jalan"

Itu dari sisi orang-orang. Kalau dari keluarga sendiri sih pada santai karena menurut nyokap gw pun baru bisa jalan lancar setelah umur setahun ditambah lagi mertua bilang kalau andri pun jalan lancar diatas umur setahun. oke sipppp..

Tapi ya namanya gw, emak-emak gampang kena omongan orang. Pengen dunk anaknya cepet jalan ampe gw masukin sekolah tuh biar dia bisa jalan, abis anaknya kalau di rumah males latihan jalan.

ini cara sekolahnya ngajarin Agad jalan


Jadi Agad di tempelin di tembok trus dipancing buat ambil barang di kita.

Dan akhirnya setelah ulang bulan ke 13, tanda-tanda jalan muncul dia mulai jalan diatas tempat tidur dan gong-nya *alah* pas gw ke puncak itu kan tempatnya luar, si Agad udah berani nih jalan dan ini video pertama (adek gw berhasil ngerekamnya)


Cie si bocah udah bisa jalan... pas sekolah mau unjukin dunk ke bu gurunya.. latihan jalan lagi di tempat bermainnya, eh nubruk kaca *agad...agad*


Tapi lumayan deh, udah banyak langkah buat jalannya..


Terus pas kemaren (5 nov) kan libur tuh, gw ajak ke lapangan buat latihan jalan pake sepatu. Iya selama ini dia bisa jalan tanpa sepatu ya kali beda gitu..hihiihih


Dia semangat banget latihan jalan di lapangan, ampe kecapean trus minta udahan..hahha


Alhamdulillah anakku udah bisa jalan, ayo nak lancarin jalannya abis itu lari.. (siap2 capek deh) hahhaha


Comments

Popular Posts