Habitat family Day




Habitat Family Day....

huray akhirnya terwujud setelah 2 tahun yang lalu kita liburan bareng , waktu itu yang nikah baru mega dan lagi hamil juga dia trus berderet tuh kita pada nikah tapi belum sempet ada liburan bareng lagi.

Sampai akhirnya para bumil (nuki dan fany) minta jalan-jalan, setelah memilih tempat tujuan yan tampaknya ngga mungkin jauh-jauh, akhirnya kita putuskan ke puncak.

Abis itu apalagi? nentuin tanggalnya. Susah?iya susah.. kita ber8 aja susah nyatuin jadwal apalagi ini mau ngajak pasangan pula yang ada menyatukan 14 jadwal nih judulnya. Yang awalnya mau jalan-jalan pas di september akhirnya mundur dan jadilah tanggal 26-27 Oktober 2013 jadi hari baiknya..hahhaha

Tempat tujuan udah, tanggal baik udah trus pergi naik apa? idealnya mah ga usah di omongin lagi ya kan bawa mobil judulnya tapiiiii kok bisa pas ya dapat suami yang pada males ketemu macet, kebayangkan kalau kepuncak weekend pasti macet jadilah kita memutuskan naik bis.

Setelah pilih2 bis dan jumlah tempat duduknya, akhirnya diputuskan pake white hourse dengan 27 bangku dan si bis nya kita pesen buat 2 hari pastinya.

Apalagi? rempong dunk urusan buat makan (namanya emak ya) mau ngomongin langsung ga nemu-nemu tanggal ketemuannya akhirnya ngobrolin di whatsapp tecinta. Udah deh tuh dibagi bawaan buat tiap orang.

Sampailah di hari H..huray..hore..huray..

Bis stand by di pangpol jadilah gw,mega dan rani ngumpul di rumah fany. Target awal berangkat jam 8 pagi tapi nyatanya.. jam 9 kita baru jalan dari pangpol menuju cibubur menjemput yusi dan nuki. Sampe cibubur rombongan cibubur baru mau berangkat dari rumah masing-masing..hahhahah

Yak pasukkan kumplitttt, berangkat kita menuju puncak tapi mampir dulu di taman safari. Oh iya nyonya dan intan menyusul nanti sore jadi ngga ikutan ke taman safari..



 Orang gede ke taman safari girang bener ini..hahah kita cuman keliling taman safari, makan sama kelilingan lagi ditempat2 binatang karena udah mau sore jadi kita ngga nonton atraksi atau main mainan.


Mari kita menuju villa kita.... ternyata ya  (kita baru tau H-1) itu villa ga bisa di jangkau bis gede jadi kita kudu turun trus naik angkot gitu deh dan..... jeng..jeng.. bis nya mogok aja gitu.. *hadehhhh*  ya udah kita langsung pindah ke angkot menuju villa.

Nyampe villa yang bawa anak ngurusin anaknya yang lain siap2 buat nyiapin makan malam deh.


Singkat cerita deh ya karena malamnya ngga ada cerita apa-apa nih kecuali para anak kecil yang pada nangis ngga bisa tidur, pas pagi-paginya kembali pasukkan dapur beraksi di dapur bikin sarapan.

Kita targetkan abis solat dzuhur kita check out nih trus makan siang di cimory. Kembali kita naik angkot menuju bis, naik bis baru berapa meter dan bis nya mogok lagi...hahhahaha (kok malah ketawa)

Akhirnya kita minta bis pengganti dan sambil nunggu kita naik angkot ke cimory yang baru... (pengen ketawa nih inget2 itu kejadiankan), setelah kita selesai makan bis baru pun datang. Mari kita pulang dan sampai di Habitat Family Day selanjutnya..





Comments

Popular Posts