7 tahun Deklarasi 17



Telat ya post-an ini..secara udah masuk bulan Desember. Tapi lebih baik telat bukan dibanding ada moment yang terlewat di post *penting*  *iya buat gw*hehhehe

Jadi ya.. kalau suka denger atau baca-baca deklarasi 17, ampe ada blognya Dunia Kami. Nah 17 itu tanggal yang kita anggap tanggal jadian *ya abis bingung nentuin tanggalnya*, jadilah tuh tanggal 17 november yang udah 7 tahun kita rayain walaupun udah nikah tetep aja kepengen ngerayain..hehheh.

Tanggal 17 November 2013 kemaren alhmadulillah perjalanan kita berdua dari pacaran mencampai tahun ke 7, alhamdulillah udah dalam ikatan pernikahan *tsaelah* dan alhamdulillah udah di kasih Agad.. *ma'kasih Allah*

Biasanya nih tanggal 17 Nov kita tiup lilin gitu deh tapi tahun ini ngga beli cake karena belum pasti mau ngerayain dimana, soalnya papa Andri lagi sibuk berat.

Akhirnya diantara kesibukkan, papa Andri bisa ngerayain nih. Jadi ceritanya kita berdua mau ngeraya-in berdua aja sekalian uji coba ngedate.. kok??

iya sejak ada Agad bisa dibilang kayaknya kita ngga pernah ngedate, gagal terus jalan berdua ngga tega buat ninggalin Agad. Nah sekarang kan Agad udah 14 bulan, mau coba dunk kita jalan berdua.

Pas mau berangkat sempet tergoda buat ajak Agad..aaah bisa gagal lagi dunk..tapi di tega-tegain deh kita pergi berdua. Perginya juga cuman ke puri indah mall *yang deket aja* , baru nyampe kejaksaan masa gwnya kangen sama Agad tapi malu dunk bilang ke Andri secara gw yang kepengen-pengen pergi berdua, eh tau-tau Andri ngomong " Agad ngapain ya di rumah?kasian dia ngga diajak"

jenge...jeng.. cemen berjamaah kita berdua.. btw, ini beda ya sama urusan ninggalin kerja, karena kita kerjalah maka sebisa mungkin weekend Agad bareng-bareng kita, jadilah acara ninggalin Agad pas weekend jadi drama.

Singkat cerita *tsaelah..* sampailah di puri.. beli-beli kado (Andri semua sih yang beliin, curang yaaa..biarin) hihihihihih, terus milih tempat makan dan makan... trus foto-foto lucu *cuman dikit*, ngga ada cake karena itu udah malam dan kita udah gendut...hahhaha, yang penting ada lilin angka 7 (itu juga lilin ulang bulan Agad).






Alhamdulillah kita udah 7 tahun bareng-bareng, makin saling mengenal walaupun ribut pasti ada (gw nya ribet, Andrinya selow), mudah-mudahan dikasih umur panjang, kesehatan dan rizki buat besarin Agad dan adik2nya (beberapa tahun lagi yaaa)

Dan...diperjalanan pulang kita sepakat.. "kalau jalan mesti bawa Agad yaaaaa"...hhahaha
entah kapan kita bisa ngedate dalam waktu yang lama,, 2 jam aja udah heboh nih...

Comments

Popular Posts