Bulan ke 2 Agad Sekolah

Minggu 1

Halo... mau review bulan kedua Agad sekolah nih, kalau mau baca awal-awal Agad sekolah dulu silakan.

Jadi kan hasil 1 bulan sekolah Agad udah bisa jalan nih (alhamdulillah) terus berhubung ada hasilnya dan anaknya tampak happy banget kalau sekolah. Ya udah kita lanjutkan sekolahnya dan masih di Kidspace Pondok Indah.

Aktivitasnya masih sama, Agad masih di kelas babygym bersama teman-temannya yang sudah mulai jalan semua.. Horey..

Setiap sabtu Agad sekolah itu sebenernya satu paket sama gw nge-mall dan itu jadi bikin boros (emang gw-nya ya) hahhaha...

Untuk minggu pertama Nov ini, di kelas Agad ber3an sama temen-temennya...


Minggu ke 2

Di Kidspace ini ada sistem makeup class kalau ngga masuk jadilah kadang-kadang temen sekelas Agad ngga masuk dan terjadi di minggu ini Agad cuman sendirian dan di krubutin sama 4 guru langsung. Anaknya tapi happy-happy aja dan teler berat pas pulang...kecapean dia..hahha.

Minggu ke 3


Minggu ketiga ini Agad rame deh ya , selain teman sekelasnya masuk ada yang trial juga. Makin kesini makin ngga bisa diem si Agad, akhirnya dijadiin model buat contoh aktivitas sama gurunya.

Trus minggu ini ada latihan dancing with dad buat acara JKTKidFest, jadilah papa andri yang biasanya ngga jarang ikut anter sekolah jadi ikutan deh..hhahah





Minggu ke 4

Minggu ini libur, diganti dengan acara pentas di acara JKTkidsFest di kota kasablanka..Emang gwnya pengen liat Agad tampil karena waktu yang open house kan ngga ikut, jadi minggu-minggu, macet-macet di jabanin deh untuk dancing with dad 2 lagu aja..hehehhe




Minggu ke 5




Bulan November Sabtunya ada 5, jadilah sekolahnya 5x. Minggu ini rame sama yang trial..hahha
temen-temen sekelasnya Agad lagi pada liburan. hihihihih.

Minggu ini ada latihan tambahan buat Agad, yaitu kekuatan otot tangan dia... dan dia teriak2..

Ya itulah cerita Agad sekolah di bulan ke 2, apakah lanjut untuk bulan ke 3...

tunggu di post selanjutnya ya...






Comments

innibiz cs said…
Blognya bagus :)

Kunjungi juga website kami http://www.innibiz.com/friendship-discount/

Popular Posts