Pertemuan Terakhir Rumah Main Cikal





Masih dalam rangkaian cerita Agad sekolah di Rumah Main Cikal fx nih, jadi dari 10x pertemuan itu di pertemuan terakhir ada parents class dan guest speaker untuk anak-anaknya.

Nih ya secara Agad kelasnya pagi banget jam 09.00, papa andri ngga pernah ikut nganterin Agad *nungguin laki gw bangun yang ada anak telat sekolah*, tapi pas ada parents class yang kebetulan temanya "peran ayah dalam keluarga" langsung 1 minggu sebelumnya gw wanti-wanti " minggu depan ikut sekolah Agad, ada pertemuan orang tua" *drama yeee gw, parents class gw bilang pertemuan orang tua* hahhaha

Pas malam 21 desembernya alias malam sabtu udah gw wanti-wanti, jangan main games, tidur cepet..hahhaha, yaks berhasil deh pokoknya nyeret papa andri ke fx pagi-pagi. Nyampe fx jam 10 lwt dikit dan kelas mulai jam 10 *ga telat ga asik* *apeuuu sih*.

Nyampe fx anter Agad sama mbak nya ke mom n jo dulu soalnya kelas Agadnya di undur jam 11 siang. Okey kita berdua telat nih ya, duduk di belakang dan laki ngoceh ngantuk mulu. Oh iya, yang hadir di parents class itu beberapa bapak-bapak dari @ID_AyahAsi .

colongan poto pas lagi di kelas


Ini nih sebenernya kelas kedua si papa andri, dulu jaman hamil pernah gw seret-seret ikut kelas asi nya AIMI. Awalnya ngeluh-ngeluh ngantuk eh lama-lama menikmati topik obrolan di kelas ini sambil nanya-nanya beberapa hal ke gw seputaran asi dan agad..

Gw pikir mah buat apa ya.. tau-tau di angkat tangan aja gitu dan share pengalaman dia jadi ayah asi.. cieee...aku bangga dan terharu.. hahhahah

Akhirnya papa andri enjoy sama kelasnya, sampe akhirnya jam 11 lewat selesai kita buru-buru jemput Agad ke mom n jo, pas bener baru selesai.

Sekarang cerita kelas anaknya ya, jadi ada guest speakers yaitu putri suhendro yang penyiar radio itu tuh yang suka mendongeng. Hari ini belajarnya di atrium depan giggle, anak-anak mendengarkan dongen trus sesi tanya jawab dan di akhiri foto bersama..

 ya..inilah pertemuan terakhir di paketnya Agad di rumah main cikal...

Comments

rhey bond said…
artinya agad udah tambah gede dan tambah pintar..:)
btw, slama ini SR, salam kenal ya agad dan mbak damay...:)
Damay said…
hi mbak rhey...

sorry baru reply, banyakkan ngepost by email jadi baru buka pc..
salam kenal ya mbak..thanks udah main2 ke blog aku =)

Popular Posts