Happy bday om Anca

Telat ga nih post-an? belum1 bulan berarti belum telat2 amat ya *pembelaan*
Ini ulang tahunnya om anca alias adek gw yang jatuh di tanggal 24 desember. Nah H-1 natal kan tuh..
Nyokap ngatur rencana,pada di suruh cuti karena kita mau nginep rumah bogor.
Berangkat 24 pagi itu mama,ibnu,gw,agad,anca dan udy (cewenya anca).
Trus bokap sama laki eyke mana? si papa pas bener ada tugas di bogor dari tanggal 23 des jadi dese langsung aja deh tuh. Laki eyke? sama deh tuh ada tugas di bandung mau nyusul aja tapi mendadak ada urusan di tangerang,jadi malam dia baru nyampe rumah bogor.
Singkat cerita...pas malam nih kita kumpul buat berdoa trus tiup lilin baru abis itu keluar cari makan di puncak.
Alhamdulillah tahun ini tambah rame..biasa kita kumpul cuman ber5,tahun lalu udah ada laki eyke +Agad...tahun ini cewenya anca plus adek ipar gw ikutan..
Happy bday anca... mudah2an tahun 2014 ini nikah ya.. amin...

Comments

Popular Posts