make up

nih post-an penting ga ya... klu ga penting ga usah dibaca ya soalnya penting ga penting tetep pengen ngepost.
Pengen ngepost hasil make up an hasil karya sendiri aja..berhubung udah lama ngga make up lengkap sendiri.
Jadi efek dari nong2an kan kudu bisa dandan tuh keterusan deh suka make up.. walaupun ga jago2 amat dandan tapi lumayan deh kalau buat ke pesta.
Tapi pasca ngelahirin Agad tuh jadi males banget dandan sendiri,entah males,ga mood atau ngga pede gitu deh..
Sampe beberapa kali pesta sahabat aku,pake acara manggil tante salon buat dandanin..biasanya mah ngga pernah.
Trus kemaren pas pesta mejar si tante salon ngga bisa,ya mau ga mau dandan sendiri..
Dan..masih lumayan deh hasil make up sendiri...heheheh

Comments

Popular Posts