Calon Anak Basket

Gw waktu jaman sma seneng banget ngeliatin anak basket latihan ampe gw gebet salah satunya..  tapi ngga sampe jadi,gw malah jadian sama anak voli #lah
Tapi emang jodoh ga kemana...rejeki ga ketuker...kesampean juga punya pacar anak basket ampe di nikahin pula..hahahah
yuhuuuu...papa ubur2 itu anak basket..level2 provinsi mah masuk ya...hihihi
Berdasarkan latar belakang itu...wajar dong ya kalau kita berdua kepengen banget Agad jadi anak basket..
untuk orang yang ga suka berencana nih sih papa ubur2,dia akhirnya punya rencana loh buat masukin agad sekolah basket di senayan..
nah berhubung masih lama..jadi berbasket ria di rumah dulu ya Agad...wlpun awalnya dia panjat itu ring..akhirnya dia ngerti guna ring itu.
semoga impian mama papa untuk jadiin kami anak basket terwujud ya... Amin...

Comments

Popular Posts