Bosen sama DiaperBag

Segimana dramanya gw menentukan diaperbag akhirnya bertemu juga dengan yang namanya Bosen!!!

Jadi ya kalau yang pernah baca *ada mau baca dulu silakan*, post-an gw dalam menentukan dan membeli diaperbag itu drama deh (padahal cuman urusan diaperbag)

Ga ada yang salah sama si diaperbag itu karena secara fungsi dan gaya *alah* gw dapatkan.

Gw ngga pernah bawa tas tangan lagi..keperluan gw pun bisa masuk kok. Jadi ga pernah kerempongan bawa-bawa 2 tas.

Berjalannya waktu...Gw kangen pake tas tangan sendiri trus Agad akhirnya pake mbak..apa hubungannya mbak sama diaperbag? ada dunk...

Hubungannya...gw ngga rela klu si mbak bawa atau pake diaperbag itu..hahahha *segitunya ya*

Akhirnya kalau gw mau bawa tas sendiri,perlengkapan agad pake ransel owl yang sedang + owl kecil buat makananya..

Ya namanya ransel anak-anak ya talinya kecil kasian si mbak kalau bawanya di ransel-in tapi kalau ga di ranselin kok ya si mbak jadi rempong banget.

Akhirnya...gw kepengenan beli ransel yang gedean tapi ga mau merek diaperbag lagi...mau yang gambar anak-anak aja..

pencarian dimulai...*penting banget yaaa* tapi kok ransel anak-anak ga ada yang ngepas di hati yaa..

lagi muter-muter di sebuah toko ehhhh ketemu ransel reebok..Daya tarik nih ransel ukurannya ga terlalu besar trus ada tas kecil tahan panas *alah* buat bawa makanan.

Ada 3 warna pink,biru dan abu2.. Kalau anak gw cewe pasti gw beli yang pink.Trus tadinya mau ambil yang abu-abu tapi pas liat birunya...

aaaaahhhh,matching sama stroller Agad...*aku senang sama yang matching2*, trus pas mau beli segala si mbak gw suruh coba-in buat gendong...

Dari semua faktor tas ini oke..cuman ga ada alas gantinya aja *ambil dari diaperbag yang lama aja* jadi..bungkusssss..

Dengan ini resmilah tas ransel ini jadi pengganti diaperbag yang selama 1 tahun gw bawa2.Itu tas di simpen dulu kali-kali aja kangen pake lagi..

si mbak sekarang ngga rempong lagi..cukup 1 ransel bisa masuk perlengkapan + makanan dan gw bisa gegayaan lagi bawa tas sendiri..hahahhah
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Popular Posts