Jack Nicklaus International Invitational (JNII) 2014

Walaupun udah bulan April.. ga apa ya nulis yang terjadi di bulan Maret lalu.
Ini salah satu bagian dari Maret kusut..hampir 1/2 bulan konsentrasi,pikiran,waktu dan tenaga tercurah *asik* ke hajatan golf ini..
Apa sih JNII itu jadi ini pertandingan golf tahunanannya Jack Nicklaus yang mana pemenangnya akan berangkat ke USA buat ketemu Jack Nicklaus dan pemenang JNII negara lain.
Kok kusut?
Gimana ngga kusut kalau JNII yang biasanya pake EO tahun ini A sampe Z nya di urus marcomm sendiri.
Kok?iya kalau dulu2 pake EO kita bikin gede2an ampe 144 pemain tapi undangannya di jual jadi ngga ketauan deh dia yang main ini customer Jack Nicklaus bukan.
Nah karena si Jack Nicklaus mau ini diperuntukkan customer loyalnya jadi sistem di ubah.
Setiap customer yang belanja dengan nominal tertentu maka berhak ikut turnamen ini dan kita bikin hanya untuk 50 pemain aja.
Jadi dari persiapan Des 2013 ampe akhirnya program jalan di shop feb 2014.Promo yang jalan 3 minggu ini berhasil mengumpulkan 48 calon pemain.
Itu baru urusan promo,belum urusan sama lap golf berserta perintilannya *mana gw ngga ngerti golf pula* ,trus goodybag,undangan,ngatur menu sampe pelaksanaan di hari H nya.
Selasa 18 Maret 2014 jadi hari hajatan golf ini.. berangkat pagi buta jam 4 ke lap golf emeralda cimanggis karena jam 5 kudu standby buat peserta daftar ulang.
Setelah tee off jam 1/2 7 kita bisa leyeh2 deh ya... sampe waktu makan siang dan pengumuman pemenang..
Akhirnya kita dapatkan pemenang tahun 2014 ini,selamat jalan2 ke USA bapak2..
Hajatan golf kelar..lumayan sukses ukurannya untuk bikin acara golf pertama kali..
Sampai tahun depan.. *mudah2an ga kusut lagi*

Comments

Popular Posts