Marie France Bodyline #langsing2014

Nyebut merk bukan berarti promo ya..gw bayar loh perawatan disana ga gratis *lo kira lo dian sastro may..*
Jadi ya...pasca hamil gw ngga kurus-kurus nih...*hikssss* ,abis lahiran turun banyak sih tapi kok pas nyusuin yang katanya bikin kurus,di gw malah jadi bikin gemuk...
Okelah..gw jaman gadis juga bukan tipe yang berbadan kurus banget,gw pernah super gemuk di smp-sma trus di kasih izin kurus sama Allah pas kuliah ampe bisa ikut kontes2an..hahahaha *ma'kasih Allah*
Okey..gw ngga kurus2 amat tapi pas mau nikah gw usaha biar kurus karena kudu pake basahan pas undu mantu,nah karena pernah kurus begono jadi kondisi gw saat ini selalu di comment-in "damay gemuk bangetttt!!"
Sebel..iyalah tapi gimana dong..dulu gw kurus karena olahraga bukan diet makanan,nah sekarang ga punya waktu buat olahraga,pulang telat dikit aja udah di cariin Agad.
Jadi pilihannya ya diet makanan dong ah..tahun lalu pernah tuh sarapan di ganti jus sayur buah tapi cuman bertahan sebulan dan ga ada perubahan yang signifikan..
Suamiku..papa ubur2 ga pernah nuntut gw kudu kurus,tapi gw nya recok aja...ngeluh mulu "aku gendut..aku gendut"
Gerah kali ya laki gw.. akhirnya di tanya kamu mau ikut program apa?
Iseng dong gw jawab "ikut program kayak dian sastro"
"Ya udah kamu ikut aja..."
"Tapi mahal..."
"Mahalnya berapa?tanya dulu..."
Gw ulur2 tuh nanya ke marie france,takut ga siap mental denger harganya..
Sampe akhir April kemaren gw coba bukab web-nya, ya Allah rejeki istri soleha *pede bgt gw* ,lagi ada promo 24x perawatan diskon gede banget..
Langsung dong gw ke MFB di purimall pas makan siang,di ukur,di timbang dan katanya gw kudu ambil 2 paket (48× perawatan) dan Alhamdulillah di approve papa andri..
Katanya "ini barteran karena rencana yang liburan ga jadi2 karena papa ubur2 masih sibuk sama pemilu"
Biar udah diskon udah lumayan tetep berasa gede juga jadi.... gw kudu semangat dan berkomitmen jalanin semua program2 ini..
3 minggu program sih hasilnya udah menyenangkan..cerita proses #langsing2014 nya menyusul ya..
Doakan saya bisa segera seperti dian sastro *kok targetnya tinggi amat damay...*

Comments

Putri said…
hehehe... amin mbak amin
Syuri said…
hahaha bisa aja si mbak ini, tapi bagus juga mbak punya keinginan yang kuat
Damay said…
hai..hai.. cita2nya tinggi banget ya..hahhaha

doakan saya yaaa

Popular Posts