Pesta kostum

Bulan April kemaren kan ada hari buku dunia.Nah sekolahnya Agad ada beberapa aktifitas yang terkait kayak kumpulin buku-buku bekas buat disumbangin trus pas tanggal 5 Aprilnya ada pesta kostum.
Kok pesta kostum?iya jadi setiap anak pake kostum sesuai dengan buku cerita yang mereka suka.
Pas di halo2in pesti siapin kostum gw kepikiran Agad pake kostum elmo atau thomas karena itu dia toko yang bukunya Agad suka banget.
Singkat cerita..ntar ya cerita di post terpisah soal persiapan kostumnya.. Agad pake kostum thomas.
Pas hari H dia pake kostum sambil bawa buku thomasnya trus di barisin rapi jalan-jalan di dalam kidspace aja sih.
Entah deh Agad ngerti apa ngga..tapi dia nurut disuruh parade trus naik keatas panggung.
Acara hari itu sebenernya banyak ada boneka bercerita dan lain-lain,tapi karena agadnya udah laper ya udah kita cabut duluan deh..
Seru yaa... sampai di acara seru2an di sekolahan Agad selanjutnya..

Comments

Popular Posts