WISUDA S2

Heboh ya judulnya pake huruf besar semua...hahhaha..
Bulan April udah selesai tapi masih banyak yang belum di post nih..salah satunya tentang wisuda..
Lanjutan dari sidang dan lulus adalah... wisuda..
Alhamdulillah sampailah di hari wisuda... 13 April 2014... uyeahhhh seneng,lega,bangga campur jadi satu..
Aku wisuda barengan sama 2 temen sekelas.. konon katanya dari kelas kita baru 3 orang yg lulus tahun lalu trus tambah kita ber 3 jadi baru 6 dari 12 orang..heheheh.. ga telat2 amat kan ya..
Proses wisuda mah seperti biasa..mindahin tali toga dari kiri ke kanan.. tapi wisuda pake jubah S2 kok rasanya beda banget..
Oke itu sekilas tentang wisuda kemaren..cerita lain tentag wisuda di post dengan judul berbeda deh..
Jadi... udah sah ya nih...
Bismillah...
Damayanti Iriani, S.Ikom, M.Ikom
Semoga ilmu ini berguna untuk bangsa dan negara..asik..

Comments

Popular Posts