Happy Birthday Desiree

Untuk pembukanya..gw cerita pertemanan gw sama mamanga Desiree dulu ya..
Jaman SMP ya..gw punya gank tuh..namanya norak banget *wiljeng yang ngasih* namanya... pharmin..hahahahha.
Anggotanya cuman ber4 yaitu gw,davina,ithonk sama willy..
Yang kocak tiap salah satu kita nikah ngga pernah fullteam..jadi kalau seragaman cuman ber2an aja..
Temenan dari smp bikin kita walaupun jarang ketemu tapi kayak deket aja trus. Ithonk sendiri di Jepang,willy sibuk bener berkarir dan davina nih yang ampe sekarang paling sering kita komunikasi. Mungkin karena sama2 di Jakarta dan udah jadi emak2.
Oke...sekian cerita tentang mamanya ciree *panggila Desiree*
Balik ke ulang tahun Ciree, jadi davina kirim undangan tuh buat ulangtahunan.
Kebetulan supir mertua lagi bisa di pinjem jadi okey lah sama lokasi acaranya di kemang.
Pas hari H nya..elaha..si mbak pake acara sakit.Ya udah gw pergi ber2an aja sama Agad *dan supir pastinya*
Itu lokasinya di Tamani kids yang ada tempat mainnya kan ya...beuhhh berasa tuh ya nguber2 nih bocah..biasanya si mbak yg nguber.
Tema ulang tahunnya sendiri polkadot dengan tokohnya mini mouse...*lucu...*
Seru ya tema2 ulang tahun anak2 sekarang dan bikin gw pengen... pengen buat ulangtahun agad begini? Salahhhhh!!! Gw sendiri yang pengen ulang tahunan kayak begitu..bertema..hahahah *emak2 banyak mau*
Singkat yaaa...*udah kepanjangan*
Acara,lokasi dan makanannya cocok buat acara ulang tahun anak2..
Happy bday ciree sayang...semakin cantik dan pintar yaaa...

Comments

Popular Posts