Masih betah di stroller #ApricaKaroonPlus

Nih ya...waktu proses milih-milih stroller dulu kan udah kayak mau beli mobil yeee..hahaha. Ribet banding2in harga,cari2 jenisnya.gmana prosesnya ada tuh di post-an review stroller.
Pengen cerita aja...jadi Agad punya stroller lain keluaran mothercare yang lebih kecil,enteng dan ringkes..cucoklah buat travelling2 gitu.
Sekarang2 ini seringan pake stroller itu,trus gw keingetan sama stroller lamanya dia..
Jadi kalau ke mall2 gede gitu,lebih sering bawa strollern lama karena lebih nyaman buat tedur deh...
Dan anaknya masih betah duduk di stroller Apricanya.. nah gitu dong gad..jadi mamanya ngga nyesel rempong2 milih stroller,kepake soalnya...hhahahaha
*ga penting ya postan ini*
Intinya..barang yang pas mau belinya kita pikirin bener2 itu ngga akan sia2lah..*cieee*

Comments

Popular Posts