Play Date Agad- Asha

Aaah akhirnya playdate juga kita...
Jadi awal pertemanan ini gw itu temen SMA sama papanya Asha. Pas mereka mau nikah *beda sebulan sama nikahan akyu* komunikasi sama ulva *mamanya Asha* jadi makin sering tuh.
Ditambah cerita kita sama..nikah belum sebulan tau2 udah positif aja kan.. seru banget ngadepin omongan orang..
Ya udah deh karena hamil cuman beda sebulan jadi selama hamil gw sama ulva jadi sering ngobrol dan tuker2an info gitu.
Udah deh ya kita pada brojol..saling jenguk pas bocah2 masih piyik trus pernah tuh sekali playdate itu juga masih pada di bawah 6 bulan umurnya belum bisa main beneran kan..
Sampailah di weekend 2 minggu yang lalu,ulva ngajakin ktemuan di puri *deket*
Nah..karena udah sama2 gede nih..jadi kita beneran "play" di funcity *bener ga tuh ya* *kyknya salah*  *ntar deh gw benerin kalau inget*
Ya udah deh mereka main2 , emaknya nemenin.. Nah berhubung udah malem jadi bocahnya pada rewel deh...
Okeylah...playdate selanjutnya siang2 aja yaa... biar aman dan terkendali bocah2nya..

Comments

Popular Posts