Pemilihan Presiden 9 Juli #salamduajari




Oke, 1 lagi tulisan telat di post, basi? ngga juga soalnya kemarenkan baru pengumuman KPU jadi orang-orang masih pada ngomongin pilpres dong ah *pembelaan*

Ngga usah di tanya lagi ya CaPres mana yang gw dukung, kalau oprek ini blog dari pilpres 2009 juga udah kebaca pastinya gw akan dukung siapa pun yang di usung oleh PDIP, kenapa? ngga usaha ditanya lagi sih secara mertua dan suami adalah kader PDIP..hehhhe..

Nah di tambah lagi ini yang di calonin adalah JOKOWI.. widih,, tulus dari dalam hati ya pasti di dukung.. Gw kagum sosok dia dari pas pilgub DKI tapi kan dulu ngga bisa ikutan milih, jadi inilah saatnya..

Oh iya biar imbang, kok 2009 dukung Mega-Prabowo, sekarang ga dukung Prabowo. Selain karena faktor PDIP, lebih ke faktor gw takut punya presiden dia dan gw ngga respect sama partai2/tokoh yang di sekitar dia. Udah alasannya itu aja kok.

Setelah melalui proses kampanye, poster dimana-mana dan anakku sibuk banget nyebutin "oootiiii" tiap liat poster Jokowi dan "apppaa" tiap liat poster Prabowo, akhirnya sampe di tanggal 9 Juli 2014.

Ini tuh udah kayak lebaran karena ke TPS pake dress code dan foto-foto dulu sebelum berangkat...
Cukup menarik perhatian pas nyampe TPS..hahhaha. terlalu niat mungkin gw dan adek-adek gw..

Kalau berdasarkan keputusan KPU kemaren, no 2 a.k.a pak Jokowi-JK (alhamdulillah) menang, semoga kemenangan terjaga sampe pelantikkan nanti..

salam dua jari.... akhirnya CaPres yang aku dukung menang.... =)







Comments

Popular Posts