Selamat Lebaran dari The Permana #CeritaLebaranDamay

Alhamdulillah ini lebaran ketiga kami dan kedua buat Agad..

Lebaran tahun ini pastinya berbeda sama tahun lalu. Tahun ini pake drama mbak pulang kampung *dipost terpisah ya*,Agadnya juga udah makin gede dan gw ngga terlalu heboh sama baju lebaran..hahahah

Ngomong2 baju lebaran,cerita dikit ya..kalau tahun lalu sibuk tuh gw jait baju buat bertiga,nah tahun ini gw kebetulan ada semi kebaya warna hitam sama putih.. udah mau pake itu aja.

Trus papa ubur2 sama Agad gmana?kayaknya jait soalnya susah cari ukuran papa andri.

Jait dimana? Tukang jait baju cowo andalan udah meninggal *hiksss*, si tante jait udah penuh jadi.... urusan baju gw serahkan ke tukang jait langganan andri dan dia yg mesen sendiri.

Gw cuman menginstruksikan...bikin baju hitam sama putih ya..detailnya terserah kamu..

Commentnya "kok bikin 2?"

Iyaa...aku punya 2 warna itu soalnya.. *damay rempesss*

Itu baju baru di pesen H-10 lebaran pula dan di ambil H-2 lebaran dan jadinya....

Putih dan merah.....

Lah????

Salah mesen dia..tapi lumayan deh yang 1 bener,dan udah bisa nentuin detail sendiri..

Trus ga jadi seragam dong? Yang putih udah aman tuh buat pagi...nah yang 1 lagi gmana?

Gw mau akalin gw pake celana merah,ngga boleh sama Andri. Akhirnya H-1 gw ubek2 lemari dan dapatlah kain dengan nuansa merah.. sutralahhh yg penting ada merahnya...

Lah jadi panjang ceritanya...hahahah

Ya sebagian cerita dari lebaran ini... sekali lagi kami the permana mengucapkan selamat lebaran..

Insha allah kita diberi umur panjang dan kesehatan untuk ketemu ramadhan dan lebaran tahun depan.. Amin...

Comments

damay..met lebaran yaa..maaf telat..mohon dimaafkan jika ada salah terutama di dunia maya...:))

Popular Posts