Damay Make Up

Make Up Akad nya anca
Make Up Akad nya Anca


Asekkk judulnyaa...hahahaha
Jadi yaa...lagi banyak acara nih bulan Agustus kemaren.
Adek nikah,sahabat nikah,mertua di lantik..
Nah..kudu dandan dong ah....
Gw agak rewel kalau urusan dandan ,eh tp waktu nikah entah kenapa gw ngga ga ribet...percaya aja sama perias tanpa tes make up..
Oke balik ke topik.. nah untuk 4 acara ini gw bingung mau dandan sama siapa sampe akhirnya nanya ke nyokap..
"Aku dandan sama siapa nih?"
"Dandan sendiri aja..bisa dandan ini kamu"


Make up
Make Up Pesta yusi
Lah..emak gw PD banget ini sama gw.. baiklah berbekal kepercayaan nyokap *alah* akhirnya gw dandan sendiri..
resepsi
Make Up Resepsi Anca
Ya inilah hasilnya...pada comment sih bagus.. *mudah2an ga peresss yaa*
Gw pribadi sih puas dandan sendiri karena sesuai yang gw mau *yaiyalah*



pelantikkan
Make Up Pelantikkan mertua


Trus abis ini jadi kepengenan les make up beneran..biar jago..
Mudah2an nanti ada waktunya..mau ah belajar....

Comments

Popular Posts