Seragam the Permana

Kayaknya gw udah beberapa kali nih ngepost soal seragam keluarga kecilku..
Demen amat sih may seragaman?
Asli ya..gw suka sama urusan seragam bisa di bilang niat. Alhamdulillah punya laki nurut diseragamin,anaknya pun betah di seragamin..
Makin semangatlah gw urusan perseragaman..
Mau cerita 4 seragam terbaru ini... *alahhh*

1. Seragam Akad nikah Anca..
Nih ya...karena mendadak tanggal Akad si anca dimajuin jadi gw sebenernya ga siap apa2 karena tadinya mau sekalian pake baju resepsi aja..
Akhirnya dengan waktu yang mepet gw berburu batik di batik keris *yang cepet ajalah* yang ada buat gw,andri dan Agad.
Tapi ternyata gampang2 susah cari bahan yg samaan tapi udah jadi,udah ga sempet jait.
Setelah menjelajahi 4 batik keris akhirnya dapat....

2. Seragam nikahan yusi
Nah ini yang kebagian bahan seragam sebenernya aku doang. Trus gw langsung cari warna di bahan itu yang kira2 cocok buat cowo.
Dipilihlah ijo tosca atau ijo telor asin jadi bajunya agad dan andri.
Biar matching gw bikin obi dari bahan itu juga dan sedikit bahan gw diambil buat detail dibaju Andri dan Agad...
3. Resepsi Anca..
Sebenernya ini ga seragam ya...secara gw kebaya trus beskap andri sama agadnya warna item juga..
Tapi tetep pengen seragaman.. *rempong*, di detik2 terakhir mendadak kepikiran mumpung andri pake beskap sekalian deh gw konde jawa biar dapet nuansa jawa nya..hahhaha


4.Nah terakhir seragam pelantikkan mertua nih. Awalnya Agad sibeliin jas plusss kemeja merah sama eyangnya. Ya sutralah,otomatis kebaya eyke kudu merah dan dasi papa andri merah juga..
Ya itulah cerita perseragaman... ahhh aku suka sama seragam..hahahahha

Comments

Popular Posts