Agad 2nd Bday

24 september 2014
Jagoanku 2 tahun...
Selamat ulang tahun Balapati Alghadari Permana a.k.a Agad..
Doa dan usaha terbaik mama papa selalu untuk Agad..
Jadi anak sholeh,pinter dan sehat selalu ya nak...
Oke cukup untuk doa2nya...sekarang bahas tentang tema ulangtahun deh.
Tahun ini ga di rayain kayak tahun lalu,tahun ini pake bday trip sama bagi2 goodybag di sekolahan aja.
Temanya???klu tahun lalu asli kemauan emaknya bertemakan owl,mau nya tahun ini elmo tapi apa daya...anaknya lagi tergila-gila sama spiderman.
Tadinya males banget mesen cake spiderman tapi namanya juga ulangtahun Agad ya kudu dia yang seneng dong ah...
Mari kita googling cake spiderman yang ga heboh-heboh amat trus hubungin teh aya *orang yg sama bikin owl nya Agad*
Taraaaaa....jadi deh cake muka spiderman sesuai contoh,rasa cakenya jangan ditanya..enak banget..banget...
Tanggung2 spiderman ya,ini anak dibeliin kostum spiderman sama eyangnya ya udah sekalian deh tiup lilin pake baju spiderman..





Berhubung ulang tahun nya ada Bday Trip ke Taman Safari , jadi tiup lilinnya di cimory...

Spiderman Tiup Lilin


Mama Papa nya Spiderman
Ongku Neneknya Spiderman
Keluarga Inti Spiderman.. hahahhaha
Om tante Spiderman
Team yang suka nemenin spiderman setiap hari
 

Happy bday spiderman mama.....

Comments

Popular Posts