#AgadAndriBdayTrip Part 2 : Berangkat Liburan

Waktunya tiba....
Jumat, 26 September 2014
Berhubung semua di urusin sama mama mertua,gw baru tau jam pesawatnya itu ya H-1 *gw nya terlalu cuek kayaknya*
Kita naik pesawat Garuda jam 14.00,kita sampe di bandara duluan jam 1/2 12 *gara tol baru lancar jaya* ,1 jam kemudian mama,om dan rio datang..
Formasi lengkap..yuks kita check in..
Naik kepesawat sih ga delay tapiii baru terbang jam 15.00 *sama aja yaa*
Ini pertama kalinya Agad naik pesawat,alhamdulillah aman,tenang dan ga aneh2 sampe tujuan.
Dia ngga mau tidur di pesawat karena pas dibelakang kita ada 2 anak kecil yang ajak dia main.
Pas makan pun ikut makan.. sisanya dia menikmati film anak-anak yang gw puterin.
Kita sampe di Bali sekitar jam 1/2 6 bali,setelah bagasi beres kita langsung ketemu sama yang jemput kita.
Tujuan pertama kemana? Makan... *yaks bubar diet saya saudara2*
Tadinya mau ke ayam betutu tapi penuh banget,akhirnya ke rumah makan nasi tampeng indra.
Menunya ala2 pecel ayam pecel lele,sambelnya enakkkkk
Selesai makan kita ke hotel buat check in, lagi2 gw ngga tau kita mau nginep dimana...hahahhahaha *cuek akut*
Ternyata mama udah booking 3 kamar di Kuta Paradiso. Kamar mama sama aku minta yang nyambung biar Agad bisa bolak balik main sama eyang dan rio bobo sendiri..
Abis bersih-bersih ngapain? Yang lain mah pada keluar menikmati Bali malam hari, gw?
Asli gw takjub sama diri gw sendiri jadinya, andri gw izinin keluar ampe dia nanya bolak balik "ga apa kmu ber2 agad aja di hotel?" , "ngga apa lah"
Gw milih di hotel aja nidurin si anak kecil ini,biar dia istirahat cukup jadi besok pas jalan2 ngga rewel...
Oke sip... untung jaman muda udah puas ya damay...hahahahah tapi gw nya juga capek kepengen tidur...
Besok kmana?ngapain aja?
Next post yaaaa





Comments

Popular Posts