#AgadAndriBdayTrip Part 3 : Agenda Liburan hari 2 di Bali


Selamat pagi menjelang siang Bali... *asekk belum move on dari liburan ceritanya*

Hari pertama di Bali dibuka dengan bangun siang..hahhaha *kan liburan*, jadi baru pada melek jam 9 kayaknya. Trus leyeh-leyeh lagi abis itu baru sarapan.

Abis sarapan mulai deh siap-siap buat pergi. Jam 11.00 baru deh kita keluar hotel..

kemana kita??

Asli gw baru sekali nih liburan super santai kayak gini yang agenda perharinya tuh ngga di rencanain , selow2 aja gitu...hahhahah

Berhubung keluar udah siang ya deket-deket makan siang trus mama dari kemaren pengen ke ubud.. yuks mari kita menuju bebek tepi sawah

bebek..bekek..bebek...

Jauh ya perjalanan ke ubud itu dan sampe di lokasi pas lagi panas-panasnya. Biar dapat jiwa nya bebek tepi sawah , tetep dong milih makan di saung biar pun panas...hhaha

foto dulu sebelum makan




ini bebek kok enak yaaa... entah laper atau kebawa suasanan, gw pun menyerah buat makan nasi *sungkem sama dokter gizi* , udah niat nih mau makan 1 porsi nasi tapi akhirnya di 1/2 in buat agad dan pada akhirnya cuman kuat makan 1/4...hahhaha kemampuan makan nasi gw menurun
ini bebekku..
selesai makan ngapain? ya leyeh2 lagi dong..nikmati suasanan..hahhah asli santai ya.. Sampe akhirnya ya udah mari kita jalan lagi...

Ditanya mau kemana? sekeluarga labil..hahhahha, akhirnya buat nyenengin Agad kita ke Bali Zoo karena kalau ke safari kan rabu lalunya abis ke taman safari juga.

Coba tanya kesaya berapa tiket masuk Bali Zoo berapa? gw ngga tau karena eh karena mertua ayke yang beli dan sebagai mantu ga kepo nanyain harga..


Bali Zoo ini ala2 ragunan ya..kita jalan sambil liat-liat binatang. Si anak kecil gimana? udah ngantuk sepertinya dia jadi ngga semangat dan udah kepanasan dia jadi minta-minta ice cream terus.








selesai di Bali Zoo , kali ini kita punya tujuan.. pengen menghabiskan sore *alah* di Jimbaran.. Yuks Cussss...




Cantik banget ya emang tuh matahari terbenam, cucunya di pegang sama eyang2nya lumayan deh emak babenya bisa sembentaran berdua-an gitu.

Kita di jimbaran sampe jam 7an dan anak bayi tertidur saat mendengarkan lagu tari bali...hahhaha.

Abis itu kemana? tadinya mau ke legian tapi ayke mules *penting banget yee*, akhirnya balik ke hotel dulu abis itu yang lain jalan-jalan gw seperti malam sebelumnya di kamar aja nidurin si anak bayi  *ya beginilah emak2 liburan*





Gimana hari ke 2 eh ke 3 deh dari kedatangan kita *ga enak yee nyampe Bali malam*, lanjut post-an selanjutnya yaaa...















Comments

emang liburan bawa anak sama aja nidurin anak ga bs kemana2 hahahahha....
Damay said…
iyaaa... jiwa dan hati pengen jalan malam tapi kok ga tega bawa anak keluar malam .
Tapi ninggalin anak jauh lebih ga tega..
ya udah ngelonin anak aja..hhahahahaha

Popular Posts