#AgadAndriBdayTrip Part 5 : Happy Birthday Papa Andri

Terkait dengan judul post-an ini yaitu Agad dan Andri Bday Trip, nah si Agad mah udah ulang tahun ya tanggal 24 septembernya, sekarang giliran papa andri yang ulang tahun di tanggal 29 September 2014.



lanjut post-an sebelumnya, jadi kan papa Andri ngga jadi nobar trus bete deh doi bagus deh sekalian biar bikin kejutannya maksimal.

Gw sama Agad kan mondar mandir kamar mama, trus mama bilang "rio lagi beli kue ya" , nah langsung deh gw ambil balon buat di tiup terus simpen di kamar mama.

Balon segambreng-gambreng udah di tiup, di umpetin di samping kasur mama biar andri ngga liat tapi.... kan ada anak bocah yang kalau liat balon girang sendiri, di mainin lah itu balon sampe di bawa-bawa ke kamar aku. Bubar...bubar rencana balonnya...

Oke selanjutnya kita mau kasih kue, akhirnya jam 00:10 udah resmi tanggal 29 september dong ya... Jadi mama rencananya mau Agad yang bawa kue. Udah dong kue mama bawa trus si Agad heboh mau rebut kue, ga di kasih eyang.. Anaknya berulah dia buka-buka laci bawah tv, karena takut cucunya ketiban rak akhirnya lepaslah itu kue dari tangan dan jatuh dengan manis di lantai. Bonyok kue nya saudara-saudara...hahhah

kue utuh - eyang cucu rebutan-kue bonyok
sutralah kita ketawa-ketawa dulu di kamar mama, terus om benerin kuenya dan ditambahin lilin-lilin kecil yang banyak biar cakepan dikit tuh kue..


muka andri sih kaget, tau beneran kaget atau sok-sok kaget biar kita seneng...

abis itu tiup lilin, masih agad yang heboh...





dan foto bersama dengan tongsis...hahhaha

abaikan koper dibelakang ya

Comments

Popular Posts