#AgadAndriBdayTrip Part 6: Waktunya Liburan Berakhir



 ya salam.. 4 hari 3 malam tuh cepet banget ya.. tau2 udah tanggal 29 september aja.

jam 12.00 kita check out dari hotel terus ke legian dulu karena ada yang mau gw beli *penting banget*, abis itu mau makan tapi karena belum ke Joger jadi kita mampir joger dulu.

Joger tuh sabtu-minggu tutup jadi pas hari itu astaga naga, rame banget bayar pun antrinya panjang. Jadi tau-tau udah jam 2-an aja gitu jadi kita mesti segera ke bandara dong.

Kita pesawat jam 16.00 WITA, masuk bandara baru dan ngga ada makanan..hiksss... Ada tapi bener-bener minimalis, yang penting Agad makan.

Ini anak kecil udah rewel karena mau pulang  ehhh *itu emaknya* karena dia ngantuk.. Akhirnya di masukkan ke dalam apron dan sukses tidur.





Tidur berlanjur sampe dalam pesawat...alhamdulillah


dan terus tidur sampe 1/2 jam mau nyampe jakarta.. horey...



Dan dengan ini resmi sudah liburan berakhir....

Mari kerja lagi, mari diet lagi, mari berdoa lagi semoga bisa liburan lagi.. Amin...

ma'kasih mertua dan ipar ku yang sudah merencanakan liburan ini dan suamiku sayang yang mendukung liburan.. dan alhamdulillah saya beruntung memiliki kalian..hahhahaa









Comments

Popular Posts