Mini Bday Party Di Sekolah Agad


Rangkaian ulang tahun Agad masih berlanjut..hahhahahah

Gw sebenernya tau diri sih udah di kabulkan permohonan AgadBdayTrip di kasih Bonus AgadAndriBdayTrip jadi agak ngga enak pas mau ajuin proposal *asekk* ke Andri buat acara di sekolah Agad.

Pancingannya gw kirim-in gambar goodiebag ulangtahun anak ke andri sambil bilang "bikin kayak gini yuks buat temen-temen sekolah agad"

jawaban andri "ya udah susun budgetnya aja dulu"

Singkat cerita ya, untuk pergoodiebag ini banyak bantuan dari orang-orang *cerita terpisah ya* dan rencana buat ulang tahunan di kelas Agad pun terwujud.

Cerita dulu yaa,karena Agad udah sekolah 1 tahun di Kidspace terus mumpung anaknya udah punya temen sekelas gitu, jadilah gw kepengenan ulangtahun di kelas.

 Di Kidspace itu ada paket ulang tahun tapi paketnya itu buat main di area kidspace. Kalau gw ambil paket kan rugi ya secara temennya Agad anak kidspace yang otomatis udah free main di area kidspace karena target awalka cuman mau ulangtahunan sama temen sekelas aja.

Jadi pas lagi di Bali kan Agad ga sekolah gw izin ke gurunya sekalian nanya boleh ulang tahunan di kelas ga sabtu depan, boleh tapi ngga boleh tiup lilin.

Ya sutralah..yang penting ulangtahun di kelas..

Akhirnya sabtu tanggal 4 Oktober *telat 10 hari perayaannya* kita bikin mini bday party gitu, sempet deg-degan temen2 agad pada ngga masuk karena kan sebagian orang-orang pada lebaran tapi alhamdulillah temennya masuk semua eh 3 orang deh ngga masuk, dan ternyata emang gurunya sabtu lalu udah halo2 kalau agad mau ulangtahunan.. hahhahaha.

Jadi pas sabtu itu kan keluarga aku kebetulan udah lebaran, jadi mama papa adek2ku abis solat ied langsung pada ke sekolah Agad, ramean gitu jadinya Agad sekolah.

Sekolah kayak biasa terus pas 20 menit sebelum jam sekolah berakhir gw di panggil gurunya *jadi agad di dalam ditemenin sama adek ipar gw*
"ayo bu sekarang aja, agad mau di nyanyiin ulang tahun"


Langsung gw menginstruksikan pasukkan buat turunin goodiebag dari mobil, gw nya masuk ke dalam liat Agad udah di dudukin di tengah-tengah parasut.


Jadi tradisi di kidspace, dirayain atau ngga kalau ulangtahun di taro di tengah2 parasut sambil di nyanyiin lagu selamat ulang tahun. Abis itu di kasih selamat sama satu kelas dan di kasih kartu ucapan sama sekolahnya.



Setelah itu kan mereka di cap-capin karena tanda kelas selesai, kita lanjut bagi2 goodiebag nya Agad


Dan terakhir kita foto bersama...



Alhamdulillah terwujud juga cita-cita gw ngerayain ulangtahun Agad di kelas walaupun kecil-kecilan Agad. gw nya seneng banget, mudah-mudahan Agad juga seneng...

Comments

Popular Posts