Pesta Kostum di Kidspace Jakarta



Anak2 kelas TotsGym


 Sabtu kemaren *cie ga telat2 amat update blognya* , di sekolah Agad ada pesta kostum dalam rangka halloween, tapi ngga ditentuin sih mesti kostum hantu2 gitu.

2 minggu sebelumnya udah di info kalau tanggal 1 November mau ada pesta kostum , kali ini gw ngga drama soal perkostuman karena eyangnya Agad udah beliin 2 kostum yaitu spiderman dan superman, dan pas hari H jelas Agad milih pake spiderman.

Acaranya tuh banyak sebenernya tapi lebih cocok buat anak-anak umur yang agak gedean, nih daftar acaranya hari ini...

image comot dari IG nya @kidspacejakarta


Nah berhubung kelas Agad ini isinya krucil-krucil ya, pas banget kelas Totsgym selesai jam 11 kurang, anak-anak langsung di pakein kostumnya. Agad sendiri udah pake kostum dari pas proses belajar di kelas..hahahaa*repot ya gad*

Setelah beres ganti baju semua, anak-anak di ajak ke arena depan buat foto bersama...*tuh foto sama2nya yang di atas*



Lalu mamanya tuh mau eksis juga jadi minta foto bersama juga..



 Nah acara intinya belum mulai dan anak-anaknya udah pada rewel karena ngantuk sepertinya. Ya udah akhirnya akyu dan beberapa teman Agad lainnya memutuskan untuk pulang deh..

Buat yang penasaran mau liat acara kemaren seperti apa, coba liat IG nya @kidspacejakarta

sampai di acara-acara seru lain di sekolah Agad....




Comments

Popular Posts