Cerita Agad di Sekolah Baru


hai..hai.. lama ngga ngepost..banyak kerjaan, sampe rumah pun ngga sempet ngepost by email.

Udah Desember aja nih.. jadi Agad udah sebulan nih sekolah di sekolah barunya kelas Toddler Al-Azhar Pusat.

Gimana-gimana? mau review ya?

ngga kok, mau cerita garis besarnya aja hasil dari cerita sang nenek dan mbak nya, kok? iya itulah November ini lagi susah banget mau ninggalin kerjaan, jadi memang belum sempet langsung anterin Agad sekolah trus nanya-nanya ke gurunya.

Jadi di Alpus ini kan masuk jam 10.00, kalau sudah sampe sebelum jam 10 anak-anak nunggu di ruang main dan masih boleh di temenin sama pendampingnya. Setelah jam 10.15 mereka pindah ruangan belajar trus dadah2 deh kependamping.

Alhamdulillah banget Agad nih tipe yang berani banget, jadi yang ada nenek sama mbaknya langsung di cuek sejak hari pertama dia sekolah.

Di dalam ngapain aja? secara ngga didampingin ya ngga bisa tau langsungkan. Tapi orang tua murid di kasih handbook yang berisikan pelajaran-pelajaran setahun kedepan. So far sih porsi pelajarannya sesuai dengan usia Agad dan masih dipenuhi sama main-main.

Selain itu ya, gw nya terlanjur percaya dan yakin sama Al Azhar karena ini sekolah udah jadi incera dari jaman belum Nikah..hahahha,  jadi ga kepo-kepo amat, gw yakin Al-Azhar akan kasih yang terbaik untuk anak-anak didiknya.

Contoh kecil aja ya, jadi pas pulang sekolah hari senen dia di kasih mini note gitu isinya " mama papa pakaikan aku baju kuning hari rabu"

Gw ngga mikir apa-apa ya soal note itu, ternyata maksud pake baju kuning itu mereka mau belajar warna kuning.. seru kan ya..

ya..segini dulu ya cerita sekolah agad di alpus, jelang akhir bulan ini mau ada pembagian rapot. Ya mungkin abis gw ambil rapot bisa lebih banyak ceritanya =)

Comments

Popular Posts