Hari Ibu 2014


Pengen bikin 1 post-an deh buat hari ibu kemaren karena ngerasa beda aja dari tahun-tahun sebelumnya.

Oke ini tahun ke 29 jadi anak, hampir tahun ke 3 jadi mantu dan 3 tahun ngerasain hari ibu bareng Agad. Mama dan mama mertua masing-masing punya kelebihan dan buat gw mereka hebat!!

Mama hebat menjadi ibu rumah tangga, mengorbankan dirinya ngga kerja dan jadi ibu rumah tangga. Sementara ibu mertua hebat memperjuangkan dirinya untuk jadi wakil rakyat dan maksimal di kerjaannya.

Mama yang dulu katanya ngga mau di repotin sama cucu, akhirnya dengan suka rela mau bantu ngawasin Agad sehingga aku masih di izinkan buat kerja, mama mertua dari jama sebelum nikah udah pesen-pesen ke Andri " jangan pernah batasin damay buat berkarya ya".

Jadi aku beruntung memiliki mereka dan amat sangat beruntung karena memiliki Agad sekarang.

Kenapa? kadang ya..kadang..suka ngga nyadar udah punya Agad *toyorr* hahhaha.. dan tahun ini kan Agad udah sekolah terus..terus ada acara hari ibu di sekolahnya..


Ngapain? jadi Agad dan temen-temennya nyanyi lagu kasih ibu trus baca doa untuk orang tua abis itu... ngasih bunga kerta ke aku...*mewekkkkk*

Ya ampun... terharu banget rasanya... Mudah-mudahan aku bisa terus jadi anak yang berbakti dan ibu yang baik buat Agad.. Amin...

ini nih ada sedikit rekamannya...



walaupun telat...


selamat hari ibu untuk seluruh ibu-ibu yang membaca blog ini....

Comments

Popular Posts