Kidspace "dance with Dad" di Jakarta Kids Festival 2015

Dance with Dad part 2 nih, setelah tahun lalu Kidspace juga tampil di acara JakartaKidsFestival2013, tahun ini kembali tampil.

Tahun lalu Agad masih di kelas Babygym, temen sekelasnya cuman dikit dan yang dateng juga dikit. Jadilah di ramaikan sama pengunjung yang mau ikutan juga.

Tahun ini kan Agad udah di kelas Totsgym, kelasnya ramekan tuh dan kemaren hampir dateng semua. Oh iya, jadi ini sih request mama2nya biar ada aktifitas sama papanya. Kebetulan Kidspace sponsorin acara ini lagi, dapat space panggung lagi ya sutralah kelas Totsgym "dance with dad" aja.

Acaranya sendiri sabtu 29 November 2014 di Kota Kasablanka, tapi udah heboh dari sabtu lalunya. Bapak-bapak yang ngga pernah nganter *termasuk papanya si Agad..hahha* akhirnya jadi pada nganter karena mereka mau latihan.

Lalu pemilihan warna kostum, karena lagunya pelangi2 jadi kudu warna pelangi. Agad? pasti milih merah dong daripada bapake manyun di kasih warna lain.

Ini ada sedikit rekaman dari "Dance with Dad"


Jadi ya..buka kartu dikit, teknisnya itu kalau warnanya di sebut anaknya di majuin tapi...kayaknya pada lupa ya bapak-bapak..hahahhah



setelah selesai tidak lupa kita foto bersama..ibu2 pun mau ikut..

Seru ya..jadi keluarga pelangi nih..

Merah..kuning..hijau..di langit yang biru..


Salam dari Team Merah





Comments

Damay said…
hahhaa.. iya nih tampilnya sekejap , persiapannya yg heboh...
yuna said…
nice to meet you all guys ..please visit me back..

Popular Posts