Jakarta Kebanjiran!!!

Banjir di Jakarta jadi langganan ya...apalagi akses ke kantor yang letakknya di Jakarta Barat ini pasti langganan banjir juga.
Sampe kita sekantor tuh nyebutnya libur tahunan tak tertulis karena banjir.
Kirain tahun ini bakal selamat dari drama banjir ya tapi ternyata masih kebagian.
Bermulai hujan tanpa henti dari hari minggu. Senin 9 feb masih bisa tuh nyampe kantor dengan selamat belum ada banjir tapi pas pulang buru-buru karena...benerkan di meruya udah kayak kolam renang.
Besoknya selasa 10 feb akses ke kantor resmi kekepung banjir.Pilihannya cuman 1 masuk tol,keluat trus lawan arah menuju kantor. Tapi....semua memutuskan ga masuk,ya sudah ngga masuk deh hari itu..visit shop di bxc ajalah..
Karena selasa siang udah terang ga ujan,optimis dong rabu 11 feb nya akses kantor bisa di lewatin tapi apa yang terjadi..MACET BRUTAL!!! dari dalam tol yang arah bandara udah macet,puter balik masuk tol lagi arah bintaro juga macet.
Mau ngga masuk lagi? Ya salam..banyak kerjaan pending.Akhirnya diputuskan turun di dalam tol aja deket pintuk keluar trus jalan ke kantor..
Nyampe kantor ketemu orang-orang rata2 pada parkir di puri indah jadi jalanlah ke kantor *sungguh berdedikasi ya kita* hahahahha
Pas istirahat ngecheck kali belakang yang biasa kering bisa di pake tempat pemotretan sekarang udah penuh cenderung mau luber...
Trus pulangnya gimana?? Dari pada di jemput ke kantor, yang jemput kena macet dan gw pulangnya juga kena macet akhirnyaaa....
Kan banyak tuh yang parkir di puri indah jadilah kita udah ala2 petualang jalan bersama menuju puro indah, jadi gw di jemput di sana aja.
Macam orang norak liat genangan air di lampu merah pun kita foto bersama...hahahaha
Ya...itu cerita hujan dan banjir tahun 2015..akankah tahun depan terulang lagi? Mudah2an jangan ya... Amin...

Comments

Popular Posts