Piala pertama Agad

Astaga...jeda 1 tulisan dengan 1 nya saling berhubungan tapi lama banget ya ngepostnya, baru sempet ngepost lagi..hahahaha
Jadi sambungan dari post sebelumnya,ini hasil lomba Agad kemarin.
Hari selasa siang apa sore,bu gurunya Agad sms nyokap a.k.a nenek memberitakan bahwa Agad menang dan besoknya jam 8 pagi di suruh ke sekolah buat ambil piala tapi ngga di kasih tau juara berapanya.
Rabu nya tuh pas banget aku ada meeting di daerah sudirman jam setengah 10 nya, jadi bisa dong ke sekolah Agad.
Ternyata rame dan ada proses penyerahan hadiahnya, pemenang 1,2,3 dipanggil ke panggung. Alhamdulillah Agad juara 3, dia di kasih bingkisan dan piala...Aaaaah,asli gw pernah merasakan dapat piala di panggung tapi nemenin anak dapat piala,pertama pula yang ada haru biru pengen mewek * drama*
Anaknya tuh kok ya ngerti menang,ngerti piala..Dia pegangin trus pas masuk mobil dia lapor ke mas supir kalau dia menang..hhahahaha...
Agad..
Mungkin ini hanya piala dari sebuah lomba sederhana tapi ingat ya...
Ini piala pertama Agad...tanda bahwa semua usaha dan doa pasti ada hasilnya...
Ini awal ya nak....mama papa selalu mendukung Agad kalau mau ikut lomba2 *apalagi emaknya..banci lomba* hahahahhah

Comments

Popular Posts