Happy Wedding Ryan Windara

Ini yang nikah udah 2 bln lewat,gw baru bisa post nih tulisan...hahhaha...
Jadi...#Gengsss ada hajatan *asekkkk* tanggal 13 Juni lalu eh tanggal 12 juni sih akad nikahnya tapi karena jumat siang gw ngga bisa dateng...*maaaffff*
Oke...kita langsung ke tanggal 13 Juni nya aja yaa... Seragam yang di jait dalam kurun waktu 2 minggu kelar trus ini kan seragaman pertama gw berhijab...udah langsung booking tante salon ke rumah.
Tapi....nyambung dari post-an sebelumnya, kan abis reunian lupa waktu dong... gw mesen salon jam 5 tapi gw nyampe rumah jam 6...hhahahah *okeee dadah2 ke salon karena tantenya jam 6 udah ada bookingan lain*
Trus...ya udah make up sendiri dengan kecepatan tinggi karena target jam 18.30 mesti berangkat *itu juga udah telat* trus manggil tante gw buat pakein jilbab *ngarang2 aja deh tuh*
Oke kita berangkat dan.....ketemu macet....*maaaf ya penganten* , intinya gw nyampe lokasi yang di alam sutra itu jam 19.30 atay 20.00 gt...
Ngga telat sih buat ukuran tamu tapi....gw kan seragaman...!!!!
Ya uda nyampe,salaman,makan,ngobrol2 dan sesi foto2.Nah untungnya nih gw pergi sendiri karena andri ada undangan di Solo dan Agad capek ga mau ikut *yesss* jadi gw bisa pulang sampe penganten turun pelaminan...
Itu cerita hari H nya ya.... sekarang pengantennya ah...jadi gw ikut lah tau fase2 mereka Pdkt eh malah dari fase Ryannya patah hati sama pacarnya yang dulu *tsaelahhh* , ya namanya jodoh yaa akhirnya di pertemukan dan menikah...
Selamat ya Ryan Windara....bahagia selalu dan segera mendapatkan junior...amin....

Comments

Popular Posts