Rapot Akhir Tahun Toddler AlAzhar Pusat

Bulan Juni itu....bulan pembagian rapot dan tahun ini gw udah ngerasain...hahhaha
Belum pake acara deg2an sama nilai anak sih *mudah2an nanti juga ngga ya* karena ini ngambil rapot kelas Toddler.
Tapi sesi ambil rapot kali ini akan jadi sesi perpisahan juga buat Agad dan guru-guru serta sekolahan karena untuk kelas KB nya Agad pindah sekolah eh sekolah sama tapi lokasinya beda *nanti ya cerita sekolah barunya*
Jadwal ambil rapot jam 7.30-8.30 dan gw sampe Alpus hampir jam 9 aja gitu dan itu macet banget *iyalah semuanya pada ambil rapot*
Untung belum bubar nih kelasnya Agad. Pas sampe di kasih paketan isinya buku tahunan *gemesss*, dvd pas mentas,foto anak dan hasil karya anak selama 1 tahun sekolah.
Sampelah pas ngambil rapot, diskusi-diskusi sama bu guru dan sampelah sesi Agad mesti pamit-pamit sama ibu guru * trus gw sedih*
Aaaah....anakku udah naik kelas sekarang.. *cepet amat sih gedenya*
Ma'kasih Toddler Alazhar pusat yang menetapkan batas minimal umurnya di september dan mau terima Agad di tengah-tengah tahun ajaran.
Ma'kasih bu guru yang sabar bimbing Agad si baby nya kelas *krn dia paling kecil*
Semoga pengalaman di kelas Toddler inj bermanfaat untuk Agad... Amin...

Comments

Popular Posts