#TeamSupportPiknik - Cirebon

Kalau yang mendadak-dadak emang malah suka jadi ya...
Jadi awalnya gw  sama team marcomm lagi kepengen jalan-jalan tapi pulang hari.  Hasil browsing2 dan kepo IG orang akhirnya di putuskan "Cirebon aja yuks,wisata kuliner.Naik kereta bisa PP."
Oke bungkus ya...tapi pas lagi sibuk-sibuk browsing ada designer tau "ikut dong" dan akhir team VM dan produksi pun ikut.
Seharusnya gampang ya tinggal beli tiket kereta online aja karena udh nentuin tanggal end mei ajalah deket gajian.
Tapi yaaa...end mei itu longweekend jadi kereta penuh,akhirnya di mundurin seminggu sebelumnya jadi tanggal 23 mei 2015..
Kelar? Belum karena yang ngurusin tiket rempong sendiri karena beli tiket pergi doang,pulangnya belum dibeli. Yang akhirnya stasiun berangkat sama pulang beda.... 😃😃
Singkat cerita ya...tiket kelar trus H-1 beberapa orang nginep rumah akyu karena kan kita berangkat sebelum subuh.
Kita berangkat jam 6.15 pagi dari stasiun senen,karena ini team support semua yang berangkat mari kita sebut #TeamSupportPiknik
Sampe stasiun Cirebon jam 10an kalau ga salah. Setelah foto depan stasiun sebagai tanda udah sampe *penting* , kita menuju panggalan angkot buat nego anter kita jalan2 1 harian.
Setelah nego dapat harga terbaik *tsaelah*, langsung dong ke lokasi 1 yaitu nasi jamblang bang Dul. Abangnya ajakin ke tempat lain tapi kita kan anak2 korban IG ya udah tetep ke bang Dul..
Di bang Dul rame banget karena mungkin semua orang mau ksana ya.Reviewnya makanannya banyak, sambelnya enak dan murah....
Kelar makan *ga bisa lama2, gantian duduknya*, kemana kita..Batil Trusmi dong...
Tapi si abang angkot kekeuh ngajak ke rumah perajinnya...ya udah nurut deh. Kita pilih2 bahan batik dan hargnya.... murah!!
Kenapa gw bisa bilang murah? Karena abis dari sana kita ke tempat batik trusmi yg gede dan memang beda harganya.
Hari udah siang,waktunya makan siang dan kita meluncur ke empal gentong amarta...rame pastinya dan ini empal gentong emang enak banget...!!
Abis itu kemana lagi? Di ajak ke keraton gitu tapi kita males masuk,akhirnya ngopi2 ajalah 😄😄😄
Udah agak sorean nih kita ke tempat oleh2 dong pastinya...beli aneka krupuk!!!
Puas belanja-belanja,mau makan lagi tapi masih kenyang akhirnya di putuskan makan ice duren aja. Tapi tempat yang di tuju abangnya mudik ga jualan, untung abang angkot jago..hahhaa...di kasih tau es duren alun2 ga kalah enak...baiklah...
Ini udah banyak tempat tapi kok ga sore2 sih ah...kereta masih jam 18.30, bingung mau kemana...
Akhirnya abis ashar kita di ajak ke pelabuhan. Ada pantainya tapi lagi pasang...ya udah akhirnya foto-foto ajalah di kapal nelayan yang lucu2.
Puas foto2 dan udah jam 5 juga dan ga tau mau apa lagi.Kita memutuskan ke stasiun ajalah...
Dan sampailah waktu kembali ke Jakarta.. Alhamdulillah perjalanan lancar,capek tapi seneng..
Sampai di #TeamSupportPiknik selanjutnya....

Comments

Popular Posts