Hari Pertama Agad di Kelompok Bermain Al Azhar Bintaro

Tahun ajaran baru pun tiba... Agad udah naik kelas nih sekarang dia di kelas KB (Kelompok Bermain).
Tahun ajaran baru,kelas baru,temen baru dan sekolah baru.
Kok sekolah baru? Iya jadi kan dari awal emang maunya di Al Azhar Bintaro (Albin), tapi waktu itu kelas toddlernya penuh jadilah di Alpus.
Untuk kelas KB ini, udah daftat dari Desember 2014 *sekolah anak sekarang yaa*.. Akhirnya hijrah deh dari Alpus ke Albin..*kapan-kapan gw bahas deh tentang lingkungan sekolahnya*
Hari pertama ini, gw deg2an karena kan semuanya baru takut Agad canggung aja *padahal anaknya ga gitu* dan bener sampe sekolah langsung aja masuk ke kelas dan gw di cuekin...*jagoan mama*
Hari pertama berjalan lancar...Alhamdulillah...

Comments

Popular Posts