Ibu-ibu teman sekelasnya Agad

Apa sih may judulnya....*abis bingung*
Ya intinya mau cerita tentang ibu-ibu sekolahannya eh sekelasnya Agad.
Jadi, waktu kelas Toddler dulu gw cuman ikut group WA aja tapi cuman kenal 1 orang di dunia nyata *alah*, entah karena gw yang jarang ke sekolahan atau karena Agad masuknya telat kan jadi udah lewat sesi kenalannya.
Nah pas di KB ini, gw ikut nganter pas hari pertama trus ktemu tuh sama mama-mama yang dulu anaknya emang di Toddler Albin,jadi udah pada akrab semua tapi.....mereka terbuka banget sama mama-mama baru ini.
Kita di tegor-tegorin trus langsung lah di buat group WA dan Arisan...hahhaha...Sampe saat ini ada 3 group WA utk kelas KB yaitu group mama-mama+ibu guru, group mama-mama dan group mama-mama yang ikut arisan aja* karena ga wajib, yang mau aja*
Ga tau ya...gw sih ngerasa group WA sekarang jauh lebih aktif, mama-mama yang nungguin di sekolah rajin update, bu guru pun rajin kirim-in foto dan ada aja gitu yang kita obrolin...lebih semaraklah..
Karena gw kerja, jadi group-group WA itu amat sangat membantu.Gw ktemu mama-mama ini kalau ga pas lagi nganter, arisan atau pertemuan orang tua dan acara sekolah..
It's fun ya....kadang suka ngga sadar...eh gw udah jadi mama-mama sekolahan....

Comments

Popular Posts