Pharmin Modis kumpul.....

Alkisah...jadi SMP..jaman masih alay2 ya...
Gw punya teman akrab bener, kita ber4 yaitu gw, davina,ithonk dan willy. Lupa gw awalnya gimana tau-tau di kasih  nama Pharmin dan pake embel-embel Modis..jadilah pharmin Modis.
Pas kita SMA masih suka ketemuan, tapi pas kuliah susah bener deh buat ktemuan. Sampe akhirnya ithonk nikah dan ikut suami ke Jepang.
Walaupun jarang ketemu tapi kalau ada yang nikah pasti bisa kumpul tapi tetep ga bisa full team.
Sampe akhirnya Agustus kemaren ithonk pulang ke Indonesia bentar,kita udah atur jadwal ktemuan dari juli kayaknyaa...
Seneng banget setelah bertahun-tahun bisa kumpul full team.Udah banyak yang berubah tapi pertemanan kita masih sama....
Kalau kalian baca...kita mesti kumpul-kumpul lagi yaaaa.....

Comments

Popular Posts