Happy papa ubur-ubur

Beda 5 hari dari Libra Junior...Libra Senior ulang tahun juga....
Sempet nanya sih...."kamu mau kue apa?"
"Basket"
Tapi namanya juga Andri ya...lupa kayanya tuh gw pernah nanya...hhahaha...
Berhubung Andri a.k.a papa ubur-ubur ini lagi obses berat sama kumis melintir....
Sekalian deh gw mesen kue eh cupcakes bertemakan kumis *tapi tetep ada basketnya,kali-kali aja dia inget*
Andri kan emang selalu pulang malam,anak kecil pun tidur malam tapi gw nya ngantuk...hhahahaha
Akhirnya sebelum jam 12..."bur...tiup lilin sekarang aja deh bur"
"Ntar aja...pas 12 lewat"
*yaaaaa....*
Ya udah pas jam 12 malam..kita ber3an keluar kamar biar enak foto-fotoannya..niat? Niat dong orang gw sampe beli permen bentuk kumis biar pas di foto kompak...hahhaha
Happy bday suamiku...mas andri..papa ubur2...
Semoga kamu diberikan kesehatan,dijaga imannya sama Allah,lancar rejekinya..sayang sama aku dan Agad semua...
Happy bday sayang....

Comments

Popular Posts