#ShareAcokeID

Ini bukan postingan berbayar yaa....*sapa yang mau bayar lo may*
Jadi saat ini lagi in berat bikin nama di kaleng sebuah merk softdrink.Ampe ada jadwal buat tempat pembuatannya...
Strategi pemasaran yang ciamik banget baik dari branding maupun penjualan..
Ga mau bahas detail sih...cuman mau ngepost...sebelum orang-orang pada punya...
Gw udah punya duluan *belagu lo may*
Yaaa gara2 perusahaan minuman itu ahensinya sama dengan salah satu brand kantor gw...
Pas meeting dibawain deh....
"Ini buat mbak Damay...."
Hahahahha....norak yaa... tapi ini bisa bikin laki gw yang ngga banyak mau jadi kepengen punya pake nama "ubur"  hahhahah...
Udah gitu aja sih critanya...jempol deh buat strategi promosinya....

Comments

Popular Posts