Hai....Kang Nong Banten

Sebenernya gw bingung mau masang apa buat judulnya...

Awalanya mau bikin "Pertemuan dengan Kang Nong 2015" atau "Sharing dengan pemenang Kang Nong Kab Tangerang 2015" atau " Persiapan Kang Nong Banten 2015"

si damay bikin judul aja rempes ya... tapi karena cerita tentang Kang Nong udah amat sangat lama ngga mampir ke blog ini..

Jadi kita pakai judul "Hai...Kang Nong Banten", luas kan artinya dan mencakup ketiga pilihan judul di atas..hahhaha


Terakhir ngurusin Kang Nong Kab Tangerang itu kalau ngga salah terakhir 2010, terus kalau Banten 2011. Abis itu gw nikah,hamil, punya anak jadi ngga pernah ikut-ikutan ngurus Kang Nong.

Sampai akhirnya di 2015 ini, awalnya si obrolan sama Nong Yona yang pengen sharing-sharing sama pemenang Kab Tangerang yang mau ke Banten, syukur-syukur kita bisa berbagi ilmu karena kita rindu gelar Kang Nong Banten jadi punyanya Kabupaten Tangerang lagi.

Udah di atur-atur waktu buat ketemuan sama pemenang 2015 tapi mendadak Yona ngga bisa balik ke Jakarta (karena dia emang tinggal di Palembang), dan tau-tau Kang gw a.k.a Kang Banten 2006 a.k.a Kang Brata pas lagi hubungi gw, gw ajak aja sekalian buat pertemuan ini..

Jadi semacam pertemuan 2006 dengan 2015 nih..hhaha tapi pas ketemuan kemaren ada angkatan lainnya yang abis ngelatih mereka buat persiapan Banten.


Lanjutan dari pertemuan ini apa? bikin group WA..hahhaha *std ya*, kita kan ketemuan tanggal 10 Okt, nah tanggal 14 Okt itu tanggal merah, jadi memang jadwal latihan mereka tapi kang Brata bikin berapa agenda buat latihan mereka mulai dari fitting kebaya makrab,make up,nari,mix n match baju sampe public speaking.




Kita mulai latihan dari jam 10 pagi dan selesai di jam 7 malam. Udah lama banget ngga kayak gini, untuk Andri ngizinin gw buat bantu persiapan ini sampe Agad dia ajak jalan *ma'kasih mas*



next nya ada latihan lagi tapi gw ngga join karena nonton konser...hhahaha..

Goodluck ya Kang dan Nong.... sampai ketemu di malam final....

Comments

Popular Posts