Penampilan “A New Chapter” G2000 - Fresh dan Stylish Daily Wardrobe











Masih dari A New Chapter nya G2000, awal Oktober kemaren kita lanjut event media Launching. Tema event kemaren itu :




Penampilan  “A New Chapter” G2000 
Fresh dan Stylish Daily Wardrobe

*sedikit ngutip release*

G2000, brand fashion asal Hongkong ini memperkenalkan konsep terbaru yaitu “A New Chapter of G2000”. Konsep ini memperlihatkan koleksi lengkap G2000 sebagai daily wardrobe dengan tampilan yang lebih fresh dari sisi warna dan stylish sehingga mudah dipadu-padankan untuk berbagai gaya seperti edgy, formal look dan informal yang cocok untuk berbagai usia.

Selama ini G2000 sangat dikenal sebagai premium office wear. Mulai dari jas, celana, rok dan kemeja serta dominan warna pastel. Kini G2000 telah memasuki babak baru. Menyadari kebutuhan fashion trend konsumen setiap harinya, G2000 memiliki dua jenis kategori yaitu formal dan non formal. Formal tentunya adalah busana untuk bekerja, menghadiri meeting. Sementara non formal atau casual bisa digunakan setelah bekerja (after office), weekend bahkan undangan cocktail.

Momen Fall Collections G2000 menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan A New Chapter of G2000. Bekerja sama dengan fashion stylish Caren Delano, mempersiapkan G2000 Monday to Sunday Inspirations. Dimana Carend berperan mempadu-padankan koleksi G2000 dari Fall Collections menjadi 12 koleksi daily wardrobe dengan tampilan modern dan terkini yang cocok digunakan mulai dari hari Senin hingga Jumat dan bahkan weekend.
 
Pertahankan Kualitas G2000
Meski memiliki penampilan baru, namun kualitas G2000 tetap dipertahankan sebagai pembeda kami dengan brand fashion lainnya. Kekuatan dari fashion line G2000 adalah kualitas kain hingga jahitan yang sangat baik. G2000 menggunakan kualitas katun dan polyester terbaik. Dan setiap produk shirtwrinkle free (tidak mudah kusut). Banyak konsumen yang mengungkapkan meski dipakai bertahun-tahun, jahitan dan warna dari G2000 masih tetap baik.


Informasi lengkap mengenai G2000 dapat diakses melalui:




*sekali-kali lagi promoin brand sendiri*


yuks boleh langsung belanja G2000 =)

Comments

Popular Posts