Perayaan ulangtahun papa Andri




Sebenernya pengen bikin judul "perayaan ulang tahun rauwis-uwis". Gimana ngga kelar-kelar, setelah ulangtahunan Agad di sekolah, papa Andri kepengen ulangtahunan sama temen-temen basketnya.

Jadwal basketnya kan tiap jumat malam, nah tanggal 2 Nov ini gw di minta datang ke lapangan Basket dan dipeseninnya sih cuman beliin makanan buat anak-anak basket, trus aku ke lapangan basket. Tapi kan bininya Aries...demennya kasih-kasih kejutan ya udah sekalian deh beli bday cake.

Sepanjang perjalanan udah WA-an sama adeknya mas Andri, pas nyampe lapangan pas....mau mulai latihan....

ya udah sesi tiup lilin aja..trus mereka lanjut latihan..hahhahah...


Kelar....belum dong...


jadi eyang mau ngerayain ulangtahun cucu dan anaknya...hahah di tempat karaoke karena eh karena cucunya lagi tergila-gila sama mic dan bonjovi...hahhaha

terus gw? ya beli kue ulangtahun lagilah.Apa artinya perayaan ulangtahun tanpa tiup lilin. Nah kalau di karaokean ini sekalian 4 orang nih jadi Agad,mas Andri,om Daus dan eyang mami..


Happy Bday rombongan bulan september....

Comments

Popular Posts