Perjalanan Ngerayain Bday-nya Andri

Ada yang ketinggalan di post dari rangkaian ulangtahun ini, padahal bikinnya udah jauh-jauh hari. Yaitu foto setiap ulangtahunnya mas Andri.

Jadi September 2007 pertama kalinya nih ngerayain ulangtahunnya Andri yang ke 22, namanya pertama ya niat sekali ini si Damay jadilah gw nyiapin 21 benda buat jadi kado yang ke 22 nya itu gw...hahhahha *kisah kasih anak muda*

Untuk tahun-tahun berikutnya 2008,2009,2010 ulangtahunan biasa aja tiup lilin dan kasih kado. Sedikit beda dan berkesan itu tahun 2011 karena dibarengin sama acara lamaran..*asek di lamar*

2012 apalagi....Agad lahir lebih cepet dari prediksi jadinya mepet banget sama ulangtahun Andri.Alhamdulillah ulangtahunan ber3.

Jadi sampe 2014 itu udah 8x nemenin Andri ulangtahun dan ini tahun ke 9x.
Happy bday ubur-ubur kesayangan yang kadang suka bikin kesel, semoga kamu panjang umur dan sehat selalu , aku nya juga panjang umur dan sehat jadi bisa terus siapin kue ulangtahun untuk kamu tiup setiap 29 September...


Amin...


love you bur

Comments

Popular Posts